Selasa, 23 Mei 2017
Politik

Marzuki Alie : Demokrat Akan Disulitkan Dengan Politisasi Century dan Nazaruddin

Jakarta, Seruu.com - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie memperkirakan kasus dugaan korupsi yang melibatkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin dan kasus Bank Century akan terus dipolitisasi sehingga menganggu Partai Demokrat.

"Eskalasi politik pada tahun 2012, Partai Demokrat berada pada posisi sulit karena kasus Nazaruddin dan Century yang akan terus menerus dipolitisasi. Semua ini sedikit banyak akan berdampak pada PD," demikian diakui oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie di Jakarta, Minggu.

Marzuki juga menyinggung adanya tudingan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab bahwa partainya melakukan rekayasa terkait audit forensik Bank Century yang dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Menurut Marzuki yang juga Ketua DPR RI itu, tudingan tersebut tidak benar sama sekali.

"Jika memang benar ada yang merekayasa, maka tugas aparat yang harus. mengungkapnya. Tunggu saja, sampai kapanpun kebenaran akan muncul dan  siapapun tidak akan bisa menutupinya," kata Marzuki.
[ms]

LINE it!