Seruu,com -  Tahun dua ribu sebelas telah berlalu, Sector East Military Police Unit (Sempu) TNI Kontingen Garuda XXV-D/Unifil dengan Dansatgas Letkol Cpm Ida Bagus Rahwan Diputra, S.H, yang mempunyai moto Solidity, Morality dan Loyality, diawal tahun 2012 ini sebelum melaksanakan tugas operasional rutin, Senin pagi (2/1) waktu Lebanon melakukan olahraga Futsal bersama dengan Kontingen China (Chinmed Medical/RS China Leval II Unifil), di Lapangan Futsal Head Quarter Sector East, Lebanon.  
 
 

Wadan Satgas Sempu TNI Mayor Laut (PM) Wahyu Dwi Sulistyo, ST. bertindak selaku Kapten Tim,  dengan pemain Kapten Cpm Sutrisno, Kapten Pom I Gede Eka Santika,  Serka Ariston, Sertu Sugeng Riyadi, Kopda Agung, Pratu Darwin Prihatanto dan Praka Andi Saenal sebagai penjaga gawang. Pertandingan yang berlangsung cukup alot tersebut, berakhir dengan kedudukan sama kuat 4 – 4.
 
Dansatgas Sempu TNI Letkol Cpm Ida Bagus Rahwan Diputra, S.H, mengatakan,  olahraga Futsal bersama ini bukan kemenangan yang dicari, namun persahabatan dengan Kontingen Negara lain yang berada di bawah bendera PBB, jauh lebih penting. Seperti pepatah mengatakan  dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula, itulah pepatah yang harus kita pahami bersama, karena kita mempunyai tugas yang harus dilaksanakan dengan baik, tentunya harus didukung dengan kesehatan yang prima.
 
Ditambahkan oleh Dansatgas, dengan semangat 2012 ini, mari kita jaga kesehatan, tingkatkan profesionalisme kerja, moralitas yang tinggi dan loyal terhadap apa yang menjadi keputusan atasan. Dengan harapan, kita bisa melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga nama baik Satgas dengan tidak berbuat yang melanggar aturan dan disiplin yang sudah menjadi darah daging kita sebagai Prajurit TNI, agar dapat membawa nama baik TNI, bangsa dan Negara yang kita cintai bersama. [puspen]