Seruu.com - Sejak kedatangannya di Republik Demokratik Kongo, Satuan Tugas  Kompi Zeni TNI Kontingen Garuda XX-I/Monusco (Mission  De L Organisation  Des  Nations Unies pour La Stabilization en Republique Demokratique du Congo) banyak mendapat undangan untuk  mengunjungi  maupun dikunjungi dari Komandan Kontingen negara-negara yang berada disekitar Base Camp Satgas Kompi Zeni TNI di Dungu.
 
 

Komandan Satgas (Dansatgas) Kompi Zeni TNI Konga XX-I dalam kesempatan itu mengunjungi Komandan Batalion Maroko Kolonel Mustafa, dilanjutkan berkunjung kepada Komandan Brigade Itury Brigjen Abul Kalam Asad dan Deputy Force Commander Brigjen Jody Foster  yang lokasinya berdekatan dengan Base Camp Satgas Kompi Zeni TNI, Senin (2/1).
 
Menurut Dansatgas Letnan Kolonel Czi Sapto Widhi Nugroho, tujuan kunjungan tersebut  disamping untuk menjalin persahabatan yang telah terbina dengan baik selama ini dengan Satgas-satgas Kompi Zeni TNI sebelumnya, juga untuk memperkenalkan diri  Satgas Kompi Zeni TNI Konga XX-I sehingga jalinan persahabatan yang telah terbina dengan baik selama ini antar kontingen dari Negara sahabat akan tetap terjaga dengan baik sekalipun personel Satgas telah berganti.
 
Sebagai satuan yang baru datang, Satgas Kompi Zeni TNI Konga XX-I/Monusco menyadari betul, bahwa membina hubungan baik antar kontingen yang berada dalam satu kompleks di daerah Dungu adalah suatu hal yang patut dipertahankan dan ditingkatkan terus –menerus dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok sebagai satuan yang ditugaskan untuk melaksanakan tugas-tugas bantuan Zeni yang diberikan oleh Monusco.
 
Dalam kunjungan tersebut, Dansatgas Kompi Zeni TNI Konga XX-I/Monusco didampingi oleh Wadan Satgas Mayor Czi Ary Syahrial dan beberapa perwira terkait. [puspen]