Diego Michael saat konfrensi pers di Hotel Century (foto Seruu.com/Irman)

Jakarta, Seruu.com - Pemain timnas  Indonesia U-23, Diego Michiels mengaku tidak punya rencana bergabung dengan klub manapun setelah resmi meninggalkan Pelita Jaya.
 

Defender kelahiran Belanda yang bersinar  di event SEA Games 2011 tersebut memunculkan  kabar cukup mengejutkan, ia memutuskan mundur  alias memutus kontrak secara sepihak dari Pelita, klub yang berpartisipasi di Indonesia Super League (ISL).
 
Kini, setelah resmi tidak menjadi bagian Pelita, Diego belum tahu akan bergabung dengan klub mana. Namun, andai tak ada mau klub  Indonesia yang menggunakan  jasanya, ia sudi kembali berkiprah di tanah kelahirannya, Belanda.
“Saya tak tahu akan ke klub mana. Tidak menutup kemungkinan saya akan balik ke Belanda,” ujar Diego dalam konferensi pers di Hotel Century, Selasa (3/1/2011).
 
Seperti diketahui, Diego memutuskan meninggalkan Pelita karena ingin menyelamatkan karirnya di timnas Indonesia. Diego enggan bermain bersama klub yang berkompetisi di ISL, kompetisi yang dinilai illegal oleh otoritas tertinggi sepakbola Indonesia, PSSI. [irman]