Diego Costa.

London, Seruu.com - Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Chelsea setelah unggul lebih dulu di menit 61 lewat gol Jesse Lingard, namun kemenangan yang sudah di depan mata dibuyarkan Diego Costa yang mencetak gol penyama 1-1 pada menit ke-90, dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-25 di Stamford Bridge, London, Minggu.

Dengan hasil ini Setan Merah masih tetap tertahan di posisi lima klasemen  sementara, sedangkan The Blues di urutan ke-13. Namun ternyata ini merupakan catatan tersendiri bagi Guus Hiddink dimana anak asuhnya belum terkalahkan sepanjang 9 laga sejak mengambil alih jabatan pelatih klub.

Pada pertandingan yang berlangsung di kandang Chelsea ini, tiga pemain Manchester United mendapat kartu kuning dari wasit Michael Oliver, yakni Daley Blind 64", Jesse Lingard 79", Chris Smalling 83".

Manchester United lebih dulu unggul 1-0 lewat sepakan kaki kanan Jesse Lindgard yang mendapat assist dari Wayne Rooney yang meneruskan umpan silang  Borthwick-Jackson dari sisi kiri pada menit 61 yang langsungmerobek gawang Chelsea yang dijaga Thibaut Courtois.

Namun menjelang detik-detik akhir laga, Diego Costa mencetak gol penyeimbang yang membuat Stadion Stamford Bidge. Lolos dari perangkap offside di area pertahanan  MU dan langsung membobol gawang De Gea di menit ke-90.

Sebenarnya Wayne Rooney masih memiliki peluang mencetak gol saat melancarkan serangan balik dari sisi kiri dan kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang yang nyaris gol namun hingga laga usai skor tetap bertahan 1-1.

Susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Smalling, Blind, Darmian, Borthwick-Jackson; Mata (Ander Herrera), Martial; Carrick, Fellaini (Schneiderlin), Lingard (Memphis);  Rooney.

Chelsea (4-2-3-1) : Courtois; Ivanovic, Zouma (Cahill), Terry (c), Azpilicueta; Mikel, Matic (Pedro); Willian, Fabregas, Oscar (Hazard); Diego Costa.