Cesc Fabregas.

Jakarta, Seruu.com - Gelandang klub Liga Primer Inggris, Chelsea, Cesc Fabregas menegaskan kembali bahwa ia tetap "memiliki komitmen penuh" untuk tetap bermain bersama klubnya itu di tengah beredarnya rumor terkait akan keluarnya manajer Antonio Conte.

Pemain internasional Spanyol itu masih belum diikutsertakan dalam  pertandingan Premier League di bawah manajer Conte dan sejauh ini hanya menghuni bangku cadangan dari tiga pertandingan liga yang sudah dilakoni Chelsea.

Berbagai spekulasi telah beredar yang dihubung-hubungkankan dengan pemain berusia 29 tahun itu yang mengait-ngaitkan kepindahannya dari klub sebagai balasannya, tapi ia berkicau di Twitter untuk membantah berbagai rumor tersebut.

"Itu bertentangan dengan apa yang tertulis, manajer dan saya memiliki hubungan yang baik dan dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa saya akan hengkang," tulisnya.

"Dia mengatakan bahwa dia memperhitungkan saya, karena saya mengandalkannya. Saya akan terus berjuang untuk klub ini sampai akhir dan ketika dipanggil saya akan selalu memberikan yang terbaik. Saya berkomitmen penuh untuk Chelsea FC dan goals saya adalah membantu klub memenangkan setiap laga."

Sejauh ini, Fabregas telah melakukan 97 kali penampilan memperkuat Chelsea sejak bergabung dari Barcelona pada tahun 2014 lalu.

[hs]