Antoine Griezmann.

Jakarta, Seruu.com - Sekarang sudah mulai terungkap misteri target transfer pemain Arsenal, untuk memperkuat barisan penyerangnya saat menghadapi musim kompetisi Liga Primer Inggris yang tinggal sebentar lagi akan bergulir.

Adalah Antoine Griezmann, kelahiran tahun 1991, pemain terbaik dan sekaligus pencetak gol terbanyak kompetisi dengan enam gol di ajang Euro 2016 di Prancis. Striker Atletico Madrid ini menjadi salah satu nama yang diinginkan Arsenal untuk memiliki sebuah tim yang bisa merebut gelar juara Liga Primer Inggris.

Kedua klub, Arsenal maupun Atletico sudah melakukan kontak yang cukup lama, baik selama maupun setelah Euro 2016 di Prancis. Arsene Wenger bersedia untuk memecahkan rekor transfer Arsenal untuk Griezmann, tapi Colchoneros tampaknya tidak bersedia menjual bintang besar itu dengan harga di bawah 100 juta euro.

Itulah alasan mengapa The Gunners belum bergerak untuk mendekati Alexandre Lacazette, penyerang Lyon. Mereka menyesuaikan dengan keadaan, sepertinya menunggu Atletico untuk menandatangani kontrak dengan Diego Costa. Striker Chelsea yang akan bergabung ke Atletico untuk berduet dengan Kevin Gameiro.

Pada saat itu, Wenger akan mencoba berusaha terakhir kalinya untuk mendapatkan Griezmann. Kontak terakhir adalah ketika Wenger meminta Atletico untuk memaklumi kesediaan Griezmann. Namun saat ini Arsenal sudah tidak lagi yakin akan mendapatkan Griezmann, itu sebabnya mereka kembali akan mendekati Lacazette minggu ini.

[hs]