Peresmian Stadion Gelora Bangkalan (SGB) (foto miftah/seruu.com)


Bangkalan, Seruu.com - Peresmian Stadion Gelora Bangkalan (SGB) yang berlangsung Minggu (18/11/2012) malam, di hadiri puluhan ribu warga Madura.
 


Mereka langsung memadati tribun stadion, sebagian mereka yang tidak kebagian duduk di tribun rela berdiri di pinggir lapangan untuk menyaksikan laga eksibisi tim kesebelasan Bangkalan Selection melawan Persepam Madura Uniten (P-MU).

"Selama 10 tahun kami mengabdi menjadi Bupati SGB ini merupakan sejarah besar yang telah di bangun di Bangkalan dengan semua fasiltas yang ada," ujar Bupati Bangkalan, R.KH. Fuad Amin, dalam sambutannya.

Fuad menjelaskan, selain pembangunan SGB tersebut yang menjadi sejarah besar dalam bentuk pembanungan fisik, dengan selesainya pembangunan Bangkalan Plaza (Banplaz) yang saat ini sudah beroperasi dan pembangunan Stadion kerapan sapi.

"Ini semau sebagai bentuk kemajuan pembangunan fisik di Bangkalan, kami harus mengawali dan akan kami wariskan pembangunan ini pada generasi penerus yang akan menjadi pemimpin Bangkalan ke depan," pungkasanya. [Ift]