Lebron James (Reuters)

Seruu.com - Bintang NBA, Lebron James memberi kejutan bagi sang kekasih. Pebasket berdarah Amerika Serikat itu melamar Savannah Brinson, kekasih hatinya semasa sekolah yang telah memberinya dua anak Lebron Junior (7) dan Bryce (4), terharu menerima lamaran tersebut.

Belum ada pengumuman mengenai tanggal pernikahan mereka. Tapi, pesta lamaran tersebut diselenggarakan oleh Dwayne Wade yang merupakan rekan setim James di Heat. Pesta tersebut sekaligus juga menjadi pesta ulang tahun James yang berusia 27 tahun pada Jumat (30/12/2011) lalu.

Saat jarum jam menunjukkan tepat pukul 12 malam, Wade mengoper cincin pertunangan pada James. Guard Miami Heat ini langsung menangkap dan menggenggamnya sambil menunggu waktu tepat untuk memberikannya pada Brinson.

"Gadisku  sangat bersemangat," kata James setelah Miami Heat mengalahkan Charlotte 129-90  Minggu (1/1/2012) malam. "Dia akan senang untuk menjawab lebih banyak pertanyaan tentang hal itu dari saya. Dia bahagia, keluarga saya senang dan  ini luar biasa," ucap James dikutip dari Yahoosports, Senin (1/12/2012).

"Sangat indah," kata rekan setim James Chris Bosh. "Saya katakan kepadanya,` Good luck'. Itu bagus. Hal itu sangat menyenangkan," tambah Bosh.

James dan Brinson berpacaran sejak SMA, saat ini mereka sudah mempunyai dua anak. Tidak ada tanggal pernikahan yang diumumkan pada saat itu.

James tampil gemilang musim ini bersama Heat. Ia mencetak angka rata-rata 33 poin per pertandingan di awal musim ini. Heat pun mengemas empat kali kemenangan secara beruntun. [yho/is]